Login to your account

Username *
Password *
Remember Me

KPU Batam Sosialisasi Pemilu di Lokalisasi Sintai Featured

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam gelar sosialisasi pemilihan umum 17 April 2019 mendatang di lokalisasi Sintai, Teluk Pandan, Kelurahan Tanjunguncang, Batuaji, Batam, Selasa (19/2/2019).

Komisioner KPU Batam, Mulaidi mengatakan, lokalisasi dijadikan tempat khusus sosialisasi karena termasuk kelompok marjinal.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini mereka bisa tahu pelaksanaan pilkada dan menggunakan hak suaranya dalam pencoblosan mendatang.

"Mereka ini adalah kelompok marginal yang mungkin kurang mendapat informasi tentang pilkada, mengingat mobilitas mereka terbatas hanya di sekitar wilayah sini, makanya kita adakan sosialisasi langsung ke area," ujarnya.

Terlihat ratusan orang perempuan 'bunga latar' atau 'pramuria' tersebut antusias mendengarkan penjelasan KPU yang menerangkan tentang sistimatis pemilihan umum nantinya. (Batam Today)

Wirlisman, SH

Notaris/PPAT/Konsultan Hukum & Caleg DPRD Provinsi Kepri 2019 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nomor 8 DAIL KEPRI-4 Kecamatan: Batu Ampar-Lubuk Baja-Bengkong-Batam Kota | SMS/WA: +6281-270-600-277 & (+62) 813-1476-6227 Email: info@wirlisman.com

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

@kaesangp Jokowi-Prabowo Adalah Kita https://t.co/gwJQrolDnt
@kaesangp Nasihat Untuk Presiden Jokowi https://t.co/BPdbyWZv1B
Jurnalistik Universitas Internasional Batam https://t.co/CAul3VIApY
Follow Candra P Pusponegoro on Twitter
Our website is protected by DMC Firewall!